valentine - GKJW Jemaat Nganjuk

Latest News

recentposts

valentine


Hari ini kebanyakan orang di seluruh penjuru dunia sedang merayakan hari valentine atau hari kasih sayang. Dimana banyak orang akan berlomba-lomba untuk memberikan perhatian lebih kepada orang-orang yang paling dikasihinya. Ada yang memberikan coklat, bunga, atau hal yang lainnya.
Ada seorang tua yang bertanya kepada anak kecil, “Nak, kira-kira siapa yang paling mengasihi dan menyayangi kamu?” Anak kecil itu pun menjawab, “Mama. Yang paling menyayangiku adalah Mama.”
Orang tua tersebut pun tersenyum. Anak kecil itu balik bertanya, “Kalau Kakek? Siapa yang paling mengasihi dan menyanyangi Kakek?” Orang tua itu pun menjawab, “Tuhan Yesus. Karena Tuhan Yesus-lah Kakek masih bisa hidup sampai detik ini dan berbincang denganmu, Nak.”
Terkadang kita sangat membanggakan seseorang yang begitu perhatian pada kita, sampai-sampai hati kita pun luluh dan memuja-muja orang tersebut. Namun kita lupa kepada Tuhan Yesus yang kasih dan sayangnya kepada kita tak pernah berkesudahan.
Puji dan sembahlah Tuhan dalam setiap hembusan nafas hidup kita. Mengucap syukurlah bila sampai detik ini kita ada apapun kondisi yang kita alami. Dibalik segala sesuatu yang terjadi, selalu ada berkat yang menanti.
Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu.
Yohanes 15:9
valentine Reviewed by GKJW NGANJUK on Februari 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by GKJW Jemaat Nganjuk © 2009
Powered By GKJW Nganjuk Team, Designed by Rgazalba

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.