DOA PAGI INI - GKJW Jemaat Nganjuk

Latest News

recentposts

DOA PAGI INI



Bapa Yang Maha Baik, terima kasih untuk kesetiaan-Mu, penyertaan-Mu di sepanjang hidup kami, terima kasih Engkau masih memberikan kesempatan kepada kami untuk memperbaiki diri kami hari demi hari.
Ajarlah kami untuk menghitung hari2 ya TUHAN, sehingga kami beroleh hati yang bijaksana, bijaksana dalam menilai dan memilih segala sesuatu, sehingga yang menjadi pilihan kami adalah pilihan dan kehendak-Mu dalam hidup kami, bukan pilihan untuk menyenangkan kedagingan kami, melainkan hanya untuk semakin menyenangkan hati-Mu.

Tuhan, berikan kepada kami hati yang rela dibentuk oleh-Mu, sampai Kau dapati kami sebagai bejana yang indah dalam Tangan-Mu.
Berkatilah kami dengan hikmat dan kecerdasan sehingga kami dimampukan untuk menyelesaikan segala tugas pekerjaan kami dengan sempurna.
Tuhan, kami berdoa juga untuk keluarga, teman2 dan sahabat2 kami, sertai dan berkatilah mereka dimanapun mereka berada, apapun yang menjadi beban dan masalah mereka kiranya berkat pertolongan-Mu semua beban masalah mereka akan mendapatkan solusi yang terbaik, dan curahkanlah mujizat2-Mu untuk mereka, Haleluya, dalam nama Yesus Kristus kami berdoa, AMIN.


sumber : sahabat doa
DOA PAGI INI Reviewed by GKJW NGANJUK on Januari 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by GKJW Jemaat Nganjuk © 2009
Powered By GKJW Nganjuk Team, Designed by Rgazalba

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.